Tuesday, August 9, 2011

"Siksaan" Hari Sabtu

Holla blog! I know it's been a while since i updated this blog. Lately i was just too lazy to blog hehe. Oh, actually im still blogging, but on my other blog. (Curious? Just be patient, because i'll launch it soon *grin)

Agustus ini sepertinya bakal penuh perjuangan, soalnya saya harus masuk kerja di 3 hari Sabtu di bulan ini. Jadi, lebaran nanti kantor saya bakal "libur" seminggu, alias 5 hari kerja. Kalau dari pemerintah kan tanggal merahnya cuma 2 hari tuh, berarti harus ada kompensasi di 3 hari sisanya donk? Beberapa kantor libur dengan potong jatah cuti bersama karyawan, kalo di kantor saya, libur 3 hari itu dituker ke hari sabtu, jadilah ada 3 kali sabtu di bulan ini yang kita masuk kerja full. Yep, full. 9 to 6 every Saturday.

Can you imagine, still working until 6 pm on Saturday?? Well, saya ga komplain kerja Sabtu kalo cuma sampe jam 3 atau 4. Tapi sampe jam 6?? You've got to be kidding me! Hiks. Yah tapi apa boleh buat, demi 'libur' ekstra 3 hari di minggu lebaran, ya terpaksa dijabanin deh..

Sebenernya kasian juga sama yang lagi puasa, kalo sabtu harus kerja juga kan berarti mereka ga bisa buka bareng orang rumah. Dari senen-jumat kan udah buka di kantor, kalo sabtu kerja juga berarti mereka cuma bisa buka bareng keluarga hari minggu. Udah gitu di hari biasa jam kerja juga normal, ga ada masuk pagian pulang pagian gitu. Hmm...Tapi sepertinya dari pihak karyawan juga emang ga ada yg kasih usulan untuk ubah kebijakan sih, jadinya ga bisa ngomong apa-apa juga..

Dan 3 sabtu masuk kerja itu dimulai minggu ini! Bye-bye weekend *nangismeraungraung. Saya belom nonton Harry Potter, apalagi Transformer. Kapan nih jadinyaaa?? Hikss.. Berharap lebaran segera tiba, biar siksaan sabtu segera berakhir.

Semangattt! Libur hampir tibaa. At least minggu depan ada tanggal merah :D


0 comments:

Post a Comment