Tuesday, January 12, 2010

Is it truly a holiday if everyday is a holiday?

gw punya kebiasaan buruk buat selalu nunggu liburan ato weekend sebagai penyemangat melalui hari-hari kerja (weekdays). jadi kalo udah hari rabu, biasanya mulai semangat karena udah mau weekend. dan berhubung liburan panjang desember udah lewat, udah ga ada yang ditunggu dan dijadikan semangat lagi deh, kecuali weekend setiap minggunya.

kalo dipikir-pikir, ga bagus juga ya kaya gitu, selalu menunggu-nunggu libur. padahal, hari-hari kerja itu juga kan yang membuat hari libur dan weekend jadi menyenangkan.

salah satu mal di jakarta punya slogan, "everyday is a holiday". ketika liat slogan itu, si pacar bilang, "aku sih ga mau setiap hari liburan. kalo setiap hari liburan kan udah ga berasa liburan". well, bener juga.

gw serinnggg banget berharap everyday is a holiday. tapi toh kenyataannya kalo lagi libur panjang (masa-masa sma kuliah gitu), yang ada gw mati gaya dirumah, gada kerjaan, gatau harus ngapain, dan merasa hidup ga berguna karena ga melakukan hal yang bermanfaat. cuma menghabiskan waktu dan uang aja hahhaa..

dasar manusia ga pernah puas ya, selalu pengen hal yang ga dipunyai. dan ketika hal tersebut udah didapat, mungkin pada akhirnya ga akan segitu mensyukurinya.

well, sekarang (baru) hari selasa nih. masih panjang waktu yang harus dilewati sampe weekend. smoga gw bisa mensyukuri hari-hari kerja gw sama seperti gw mensyukuri hari-hari weekend gw.

cherish every moment we have, coz it wont come back.

0 comments:

Post a Comment