Tuesday, May 10, 2011

Back to Friendster

Gara-gara baca blognya si isyana soal Friendster, jadi tau kalo FS (katanya) mau di-reboot akhir Mei, jadi deh hari ini ikutan dia ngubek-ngubek FS buat baca-baca memori lama hahaha *gaya.

Ternyata booming Friendster itu belom lama ya, berasanya tuh kaya udah 5 tahun yang lalu terakhir main FS, tapi ternyata belom segitu lamanya juga, setelah diingat-ingat tahun 2008 saya masih main FS. Kenapa ya waktu itu orang beralih ke Facebook? Dan sekarang malah Facebook udah mulai digantikan Twitter :p Ternyata umur sosial media ga terlalu panjang juga ya.

Tujuan utama saya nulis post ini sih cuma mau "mengabadikan" testi pertama (dan terakhir juga sih, secara skarang uda ga main FS) dari si pacar yang dulunya masih calon pacar. Ini dia testinya

17 Oktober 2008,

oi2 baru sempet kasih testi neh hehehe...
Kesan pertamanya hmm.. kaya anak manja hahaha no offense... but deep down inside a truly unique person dan mandiri juga...
Anyway about your last blog, i want to have another comment but i think live comment is better hehehe...(padahal males nulis)
Last but not least you said to me nice to chat and meet me (thanks for the testi) but i want to say that the pleasure is mine, nice to know u d....

Trus saya kan jadi penasaran, saya pernah ga ya kasih testi buat dia? Jadilah saya ubek-ubek FS dia hihihi.  Dan ternyataa... ga ada donkk!! Hahahaha. Saya heran juga sih, ko saya ga pernah kasih testi buat dia ya? Padahal saya tipe orang yang rajin nulis-nulis testi orang-orang. Mungkin karena itu lagi peralihan FS dan Facebook kali ya, sama mungkin gara-gara baru kenal juga hihihihi *alesan. 

Gara-gara bacain testi, saya mau bikin random things about me and FS ah..

1. Saya dulu suka testi-testian sama "dd ketemu gede" saya di SMA, debo. Dulu seringg banget kirim-kirim testi, udah kaya ngobrol gitu jadinya. Sekarang ni anak kemana ya? Kaya ngilang ditelan bumi. Saya menyayangkan sih jadi lost contact sama dia, padahal she was one of my best friend at high school. 
2. Status FS saya masih single loh! Padahal dulu ya, saya suka wondering kapan saya bisa ganti status single saya itu jadi in a relationship *curcol hahaha. 
3. Berasa lebih banyak kontek sama temen di FS (dibanding Facebook), kalo ngeliat testi-testinya itu lebih variatif, dapet testi dari orang yang ga terlalu deket juga, dan lebih banyak orang. Kalo facebook kan cuma interaksinya sama itu-itu aja. *ato ini beda jaman aja ya?
4. Blog pertama saya itu di friendster. Sampe saya akhirnya pindah kesini buat terusin blogging. Untung juga ya pindah sini, kalo saya terusin di FS kan basi bener ya? hehe.
5. Dulu saya suka banding-bandingin jumlah testimonial saya sama temen-temen saya. Suka ngerasa seneng aja kalo testimonial saya lebih banyak dibanding temen laen yang padahal jumlah temennya lebih banyak. Mungkin gara-gara itu ya saya seneng minta orang nulis-nulis testi buat saya hihi. Dan btw, testimonial saya jumlahnya 1004, dengan testimonial terakhir di tgl 13 April 2009 - which is spam haha. 

5 aja cukup deh, tadinya mau bikin banyakan, tapi setelah dipikir-pikir ga ada yang penting lagi hahaha. 

Baca-baca testi juga bikin saya inget dulu saya pernah deket sama siapa aja. Salah satunya testi alay dari si cheve ini yang bikin saya inget kalo dulu kita berdua + wenny itu trio kwek kwek yang ampir selalu bareng (kecuali pas si cheve di BEM dan saya di HMJ, tinggalah wenny terlantar hehe.) Miss youuu cintahhh...

Che, 19 Juli 2008

J

e

l

e

x



S
a
y
a

K

a

n

g

e

n

samaaaaa....

WEnnY
hahaha

:P

another testi from cheve, oh how i miss u veee..... sini donk balik!! kita ngobrol2 lagi..

Che, 11 Mei 2008

sepertina kita sama kepohna d
gak heran kita jadi BGF
haha

u sepertina OL n gw jug.. u cek fs gw,,, gw cek FB u
hahaha
gueejee abis..
minggu tenang di karawaci pa di rumah bu..?

Makin ke balakang makin banyak memori nih, jadi inget macem-macem lagi. I wish FS ga di reboot deh, ato mau reboot ya gapapa, asal testi2 nya jangan ilang hehe. Because FS is like a key to the past, when i could search my lost memory there. 

Dan 1 hal lagi yang bikin saya kangen sama FS, dulu orang-orang sering ngirim testi buat saya, sekarang orang-orang jaranggggg banget nulis di wall saya. Maklum, saya kan "banci komen" hahahaha. Kalo ada yang kasian sama saya, boleh ko nulis di wall fb saya lagi, selama FB masih berfungsi dan belum terlalu dilupakan kaya FS :p


5 comments:

Anonymous said...

Lo gak inget kenapa lo ga pernah kasih testi ke Utin? Soalnya waktu itu lo gak suka sama dia! Dan lo kan bisa jadi sangat jutekisme sama cowo yang deketin lo tapi lo gak suka. Dan sepertinya, lo gak kasih testi karena gak mau kasih harapan sama sekali deh. Nah, pas lo udah mulai suka, FS udah ga jaman deh. Sukurin, kualat! :p

amadea said...

ahh lo buka-buka kartu gw nih!! hahaha.

cv said...

najong knapa cuma testi gw duank yg di copas.. ahaha anyway ur blog is brightening my day. a bit sleepy now @ the office. hahah...

baca comments na dina.. ketauan BELANG lu ya de.... hehehe... gila jijay bajay kl skarang masi minta testi.

amadea said...

haha karena testi dari lo menarik perhatian gw cintah :D lagian kan ga cuma testi dari lo yg gw copas, dr utin jg gw copas kan hihi.

iya nih si dina buka2 kartu gw, itu kan complicated journey hahahaha.

makanya sering2 main kesini kalo lagi bosen di kantor hihihi. kalo suka blogwalking ntr gw kasih referensinya deh :p

Meneer van de Buurt said...

Nice post, meisje.

Post a Comment