Tuesday, October 20, 2009

is there any 'pause' button?

feels like my life has been fast fowarded recently. so fast that somehow it's scary.
It's October now! tinggal 2 bulan lagi, dan bentar lagi udah mau tahun baru lagi.

rasanya baru kemaren gw ngejalanin kerja praktek. and here i am, setahun kemudian, udah bener2 berstatus pegawai, bukan lagi anak magang.

rasanya baru kemarin ngurusin Tugas Akhir yang ribet dan stressful banget, and here i am, ampir 4 bulan kemudian, udah mulai cari2 kebaya buat wisuda.

kadang, gw bisa tiba-tiba baru inget sama 'status' baru gw. baru inget kalo gw udah lulus, udah kerja, dan udah punya pacar haha. last year, i had no idea about those things.

saking cepetnya,sepertinya gue ga perlu lagi berharap-harap dan menunggu-nuggu akan datangnya suatu event ato momen, karena dalam sekejap mata, hal atau hari yang gue tunggu-tunggu itu bahkan udah tinggal kenangan. scary.

feels like i am on a marathon run. too fast that i cant take a breath and take a break.

is there any 'PAUSE' button?

if there is, i wish He would press 'PAUSE' for just a moment, and let me take a breath.

0 comments:

Post a Comment