Thursday, July 8, 2010

Nobar bola sama cewe vs sama cowo

Bangun tidur pagi tadi rasanya berat banget. Kenapa? Tak lain tak bukan karena abis nonton bola, dengan tokoh utama Spanyol, Jerman dan Paul si gurita.

Gue? nonton bola? hahaha.. Seumur-umur hidup baru kali ini saya begadang khusus buat nonton bola. Kalo begadang gara-gara main, ngobrol, ato bikin tugas sih sering, tapi nonton bola? bener-bener baru kemaren!

Sebenernya bukan pertandingannya yang bikin saya niat nonton sampe bela-belain gitu, tapi embel-embelnya. Jadi ceritanya, saya dan teman-teman cewe udah janjian mau nonton bola Germany vs Spain, dan sambil nonton kita conference via ym. Nah, conference nya itu loh yg saya tunggu-tunggu hahaha.. Ga ikut nonton duel maut Ger vs Spain sih gapapa, tapi kalo ga ikutan conference subuh-subuh? Ko rasanya sayang ya utk dilewatkan.. Kapan lagi conference sama sahabat2 cewe, subuh-subuh, sambil nonton semifinal piala dunia lagi! Langka banget kayanya haha.

so, dibela-belain deh begadang demi event tak terulang ini..Skalian kangen juga sama sensasi begadang :D

Actually, i ended up chatting most of the time, dan ga terlalu perhatiin permainannya.. (on the second thought, maybe it's just because i still used laptop to chat. it would be different if i used Blackberry *grin). But it was totally fun!

Ternyata nobar/nonton bareng (walo via chat, ato via phone) sama cewe dan cowo bener-bener beda ya. Saya sempat nobar via phone sm cowo saya, dan hasilnya adalah saya bener-bener ngeliatin permainan, ngerti gol yang bagus, ngerti kenapa itu kartu kuning,kenapa kartu merah, (baru) ngerti yang namanya offside, peraturan penalti, dan peraturan-peraturan lainnya, juga jadi tau pemain mana yang jago dan terkenal. Serasa udah jadi football expert cuma dengan menonton 1 pertandingan haha.

Dan kalo nobar bareng cewe, hasilnya adalah saya cuma ngeliatin yang mana pemain-pemain ganteng, dan sibuk komentar-komentar ga penting cuma buat seru-seruan! Pertanyaan pertama yang dilontarkan waktu mulai conference adalah, "Jadi, siapa aja nih pemain yang ganteng?" haha. Lalu disebutkanlah sederet nama, dan yang saya lakukan pada menit-menit selanjutnya sepanjang pertandingan adalah memperhatikan pemain-pemain dengan nomor-nomor tersebut sambil sekali-sekali berkomentar ga penting, trutama soal si gurita peramal itu hehe.

Sebenernya sih dalam kondisi normal saya ga terlalu perhatiin mana yang ganteng, kalo pas ngeliat aja baru komentar. Tapi mungkin karena kemaren nobar nya bareng cewe-cewe, sepertinya ngeliatin cowo ganteng itu hal yang "wajib" dan "lumrah" dilakukan..haha..

Dan konferensi tersebut berakhir dengan kesedihan, karena negara yang sama-sama kami jagokan kalah! Bahkan ada teman yang sudah pasrah dan keluar dari conference pada detik-detik terakhir pertandingan, hanya karena tak sanggup menyaksikan kekalahan Jerman. Hahaha. Sejujurnya sih saya ga gitu peduli siapa yang menang, saya kan cuma tim penggembira musiman yang mau ikutan euhporia piala dunia :D

well, eniwei, it was totally fun, to have a really girly chat. What a night. Dan ternyata, saya masih kuat begadang, lho! hihi.. Hari ini masih bisa kerja seperti biasa dan ga terlalu terganggu dengan si ngantuk. Senangnya..

Jadi pengen nobar sama si cewe-cewe itu lagi pas final ... :) :)



Btw, ini dia Paul si gurita peramal yang sukses dihina-hina sesubuh tadi, dari awal pertandingan sampe selesai, dan sampe hari ini pun masih jadi trending topic di twitter. Paul si gurita yang ngeramalin kemenangan Spanyol atas Jerman semalam (dan ternyata benar), sukses jadi the most wanted octopus yang pengen digoreng, disate, ato dijadiin takoyaki :D

0 comments:

Post a Comment