Friday, April 29, 2011

#Misi21 - Day 11 - small gift for them

#Misi21 ke-11 adalahh


Buat ucapan terimakasih untuk panitia dan pendukung paskah pemuda 2011


*Sengaja belum saya masukin fotonya, karena kan belum dikasih barangnya.. Nanti ya kalo udah dikasih baru dimasukin fotonya :D

Saya emang panitia paskah di pemuda gereja saya, dan saya emang yang bertugas nyari kenang-kenangan untuk pendukung acara dan panitia paskah. Kalo biasanya kenang-kenangannya selipan alkitab ato kartu, kali ini beda donk.. Kemaren saya abis nulisin 1-1 namanya di kertas dan di staples ke "barang" yg mau dikasih. Simple sih, tapi karena lumayan banyak, jadinya lumayan lama juga ya ternyata hahaha. Tapi entah kenapa saya seneng ngerjainnya. Semoga mereka yang dapet juga senang yah :D

Intermezzo, kemaren, 28 April itu birthdaynya ex housemate saya loh. Happy birthday jeng!! Trus kemaren juga 4th anniversary nya dia sama mas nya. Happy 4th anniversary!! Akur-akur terus ya kaya burung merpati :p 

And that's a wrap for day 11

1 comments:

Anonymous said...

Thank you, dear!!! You're the best lah. *mmuach*

Post a Comment