Saturday, April 23, 2011

#Misi21 - Day 5 'test pack'

Okay, saya mulai kehabisan ide untuk ngelakuin misi21 ini hahaha.

Jadi, #misi21 saya di hari ke-5, masih sedikit berhubungan sama #misi21 hari ke-4, masih berhubungan sama buku, yaitu :

Selesain 1 buku di toko buku
*merasa tidak kreatif

source : gettyimages
andai toko buku disini nyediain sofa kaya gini ya


Sebenernya ini misi yang dibikin secara ga sengaja. Kemaren Jumat Agung, dan pulang gereja saya jalan-jalan sama si pacar ke mal, sambil menunggu temannya si pacar yang datang dari Bandung menyusul ke mal tsb. Nah sambil nunggu si teman, tumben-tumbenan nih si pacar ngajakin ke Gr*media, biasanya paling males ke toko buku. Jadi sambil killing time, jadilah saya nargetin kelarin 1 buku disitu hahaha.

Dan berhasil loh! Saya berhasil baca 1 novel judulnya 'Test Pack" oleh Ninit Yunita.



Ceritanya simple, seru, daily life banget, emang tipikal novel romance jenis metropop yang saya suka. Jadilah berhasil saya babat dalam sekitar waktu 1,5 jam hahaha. Dan alhasil karena ceritanya seru dan berhasil membuat saya terbawa alur cerita, abis baca buku itu saya jadi mellow hahaha. Saya butuh waktu beberapa menit buat kembali ke real life, kalo ternyata saya lagi di mal, dalam hidup saya sendiri, bukan hidup di dunia si tokoh hehehe.

Yeay, akhirnya #misi21 saya berjalan dan berhasil lagi hehe.

Anyway, berasa ga sih kalo belakangan ini mal selalu rame, dalam arti crowded yang agak keterlaluan? Masa ya, belakangan kalo ke mal pas jam makan pasti harus waiting list dulu, dan dimana-mana rata-rata kaya gitu. Heyrann. Anak jakarta mungkin udah jadi anak mol semua kali ya. Tsk.


Aannd..., that's a wrap for day 5,

2 comments:

Stephanie 'Takapipi' Gunawan said...

ckck... gw gak nyangka kelakuan lo Dea.. hahahaha baca buku gratis nehh..

amadea said...

haha iya donk gunn.. kapan lagi baca buku gratis, asal tahan2in pegel berdiri haha.

Post a Comment