Thursday, April 21, 2011

#Misi21 - Day3 'Buang, buang, buang!'

Baru hari ketiga yah? Masih lama yaa 21 hari huhuhuhu. Saya udah mulai keabisan ide *ih dasar ga kreatif.

Hehehe ide-ide sih masih banyak di kepala saya, tapi saya terpentok dengan istilah 'awesome' itu loh, kok kayanya yang saya lakuin cemen semua, ga ada yang awesome. Jadi akhirnya berpikir keras untuk melakukan yang awesome tapi ga perlu banyak effort hahahahaa. *pemalas. Tapi yah dipikir-pikir emang batasan awesomeness tiap orang beda-beda kan ya, dan toh ini ga dinilai juga, jadi saya jalaninnya dibawa hepi aja kali ya, ga perlu mikir awesome or not and what people think about this.. who cares anyway? hahaha

Oke, jadi untuk #misi21 hari ke3 adalah :

Jadi si 'pembuang' bukan si 'penyimpan'

Source : getty images


Saya tipe orang yang suka sayang buang-buang barang dan saya suka simpen hal-hal yang bisa ingetin saya akan suatu momen, misalnya kaos-kaos event di kampus dulu, pin-pin event, tiket pesawat pas liburan, tiket disneyland, bahkan tiket bioskop pun saya simpan. Kenapa? Saya suka mengenang sesuatu lewat barang-barang tersebut, niatannya sih pengen dibikin scrapbook, tapi ga pernah kesampean haha. 

Jadi kemaren saya mencoba menjadi si 'pembuang'. Karea saya belum rela membuang karcis, tiket, dan hal-hal memorabilia itu, jadi saya mau beresin baju di lemari aja deh. Baju saya udah kebanyakan, jadi udah berantakan di lemari. Biasanya saya kalo beres-beres baju dan pilih-pilih baju juga suka sayang-sayang, masih suka mikir 'ah, siapa tau ntar masih kepake'. Nahh, kemaren saya beresin lemari lagi, dan berusaha lebih 'tega'. Kaos-kaos memorabilia masih belum saya buang (dan itu lumayan banyak jmlhnya btw), tp saya berusaha buat keluarin baju yang sebenernya saya ga akan pake lagi. Hasilnya? Lumayan lah setumpuk baju dieliminasi dan lemari saya kembali punya space cukup untuk baju-baju baru (artinya saya bisa beli baju baru lagi! Yes!). 

Buat misi kali ini ga bisa dibilang berhasil-berhasil amat, karena masih ada rasa 'sayang' pas harus mengeliminasi baju tertentu. Moga lain kali pas beres-beres lemari dan kamar lagi saya bisa lebih 'tega' dari sekarang, jadi bisa lebih banyak barang yg dieliminasi dan bisa lebih banyak barang baru yang masuk hahahaha.


And that's a wrap for day 3

2 comments:

Stephanie Gunawan said...

Dea, gw baru liat nih misi 21 elo! Menarik juga yah!! Gw tunggu nih postingan selanjutnya. Haha... Semangat de!

amadea said...

hehe iya gun! moga2 bisa kelar ya sampe hari 21. mau ikutan juga ga? hahahaha. Thank u eniwei gun!!

Post a Comment